Wednesday, April 07, 2010

Hush Puppies - Fake Interview

PUBLIC RELATIONS & PUBLICITY Assignment by Yohanes Christ H.

Brand Name: Hush Puppies
TalkShow with Pierre Tessier, Vice-President and Marketing Public Relations of Hush Puppies
“Koleksi Terbaru Hush Puppies Men Footwear – Motive”

Pertanyaan:

1. Hush Puppies telah mengeluarkan koleksi terbarunya di tahun 2009 ini, apa yang membuatnya begitu menarik bagi para konsumen dan berbeda kah dari koleksi-koleksi sebelumnya?

Jawaban:

Hush Puppies Men, mengeluarkan footwear bernama Motive, untuk koleksi terbaru di tahun 2009 ini. Motive merupakan sepatu klasik yang bergaya dengan detil jahitan yang terlihat lebih soft. Motive memiliki 3 varian tipe, yakni peanut / tan leather / suede, black / charcoal leather / suede, dan tan / taupe lesather / suede, ang tersedia dengan berbagai size dan width. Ketiganya dibuat untuk melengkapi koleksi anda. Motive diproduksi dengan ditunjang oleh teknologi Wave Reflex. Teknologi Wave Reflex menuntut kefleksibelan sebuah sepatu. Dimana teknologi ini, mendesain sepatu sedemikian rupa agar memiliki detil berupa gelombang yang di reverse, sehingga menghasilkan fleksibilitas ekstrim bagi kenyamanan penggunanya. Teknologi ini juga mengkombinasikan karet latex alami serta gelombang unik yang telah saya sebutkan sebelumnya, yang menjadikan Motive sebuah footwear bergaya yang melengkapi kebebasan pergerakan kaki penggunanya. Motive memiliki teknologi yang berbeda dengan produksi footwear Hush Puppies lainnya, kecuali Cablecar yang menggunakan teknologi yang sama dengan Motive. Koleksi Hush Puppies lainnya menggunakan 5 macam teknologi, yakni Worry-Free Suede, ZeroG, Bounce, Waterproof, serta termasuk diantaranya Wave Reflex.
 Motive dapat anda dapatkan pada outlet-outlet yang tersebar di seluruh dunia, dengan tanpa mengurangi kualitas aslinya sedikitpun. Atau jika anda adalah seseorang dengan mobilitas tinggi dan tak sempat berbelanja di retail kami, konsumen dapat membeli Motive secara on-line, dengan log in ke www.hushpuppies.com, yang merupakan official site Hush Puppies. Jangka waktu pengiriman adalah 24 - 48 jam setelah melakukan transaksi. Dan sebagai tambahan, pengiriman barang tidak disertai biaya apapun.
Sebagai sebuah brand ternama untuk footwear baik bagi pria, wanita, maupun anak-anak, Hush Puppies selalu memberikan kulitas yang terbaik bagi para pelanggannya. Hush Puppies yang dikenal dengan sepatu Amerika klasik yang berbahan dasar kulit dan mudah disemir ini, merupakan bagian dari Wolverine World Wide, yaitu perusahaan manufaktur sepatu yang berbasis di Rockford, Michigan, Amerika Serikat.
Pertanyaan:

2. Bagaimana Motive sebagai produk footwear terbaru dari Hush Puppies akan bertahan menghadapi persaingan pasar fashion yang begitu ketat dengan banyak brand lainnya?
Jawaban:

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, semua koleksi Hush Puppies menggunakan 5 macam teknologi yang berbeda-beda sesuai desain dan kebutuhannya sendiri, yakni sebagai berikut Worry-Free Suede, ZeroG, Bounce, Waterproof, serta Wave Reflex. Worry-Free Suede adalah teknologi yang menjadikan sepatu tahan terhadap air, noda, dan serta jauh dari lecet. Teknologi lainnya adalah ZeroG, dimana teknologi ini membuat sepatu anda ringan dipakai dan tahan bantingan/goncangan. Teknologi Bounce juga tak kalah penting, teknologi ini mengedepankan keenergikan pengguna sepatu, maksudnya sepatu dengan teknologi ini dirancang agar pengguna bebas beraktivitas seekstrim apapun. Sedangkan teknologi Waterproof, membuat sepatu anti terhadap air, yang berbahan dasar material yang terbaik. Yang terakhir adalah teknologi Wave Reflex, yang dipakai salah satunya oleh Motive. Teknologi ini mengedepankan fleksibilitas dan kenyamanan penggunanya, dengan adanya gelombang unik pada sepatu itu. Jadi jika anda bertanya, bagaimana agar Motive mempertahankan eksistensinya dalam pasar footwear, inilah jawabannya. Hush Puppies menampilkan Motive dengan teknologi yang canggih dengan tetap mempertahankan sisi kasual dari sepatu-sepatu koleksi Hush Puppies, namun tetap maskulin. Selain itu, kerjasama kami dengan stylist selebriti, Phillip Bloch (U.S.) and Rachel Fanconi (U.K.), dalam mendesain produk-produk kami, termasuk Motive, juga menjadi keunggulan untuk koleksi terbaru kami.
Banyak orang yang telah mengetahui mengenai kualitas dan kenyamanan sepatu dan boots dari Hush Puppies yang tentunya fantastis, dan dengan cepat meningkatkan awareness orang terhadap brand ini. Ini saatnya mengingatkan kembali kepada konsumen mengenai keunggulan yang kami miliki dan juga memulai untuk mencari target konsumen baru yang lebih potensial, orang-orang yang mencari, baik fashion serta kenyamanan dalam bersepatu. Begitu pun dengan Motive, sekali orang mencoba kenyamanannya, maka ia akan terus ingat bahwa brand nya adalah Hush Puppies. Dengan begitu mereka akan menjadi loyal customer untuk seterusnya.
Apa yang membuat produk kami menjadi sebuah ikon adalah begitu besarnya ide-ide dan imajinasi dari orang-orang sekitar, terus berusaha memproduksi produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, identitas yang kuat yang berasal dari nilai-nilai dan berbagai aspirasi yang ada, serta yang tak kalah penting yaitu adanya visi yang membuat perusahaan berikut produk-produknya semakin bertumbuh. Semua ini menjadi kekuatan kami, dan menjadikan kami perusahaan nomor 5 untuk global brand of casual footwear.
Kami yakin dan percaya, bahwa Motive dapat memasuki pasar fashion footwear, dan diterima oleh para pria, yang aktif beraktivitas sambil tampil gaya. Namun, tentunya kami tidak akan berhenti sampai pada Motive saja, sebagai produk unggulan terbaru kami untuk season ini, tetapi kami juga akan terus berinovasi dan menciptakan suatu karya footwear yang tetap dapat diterima khalayak umum, dengan tetap mempertahankan prinsip kasual dan selalu mengedepankan kenyamanan penggunanya dan kualitas produk Hush Puppies, khususnya footwear.

No comments: